WhatsApp, Aplikasi Chatting Smartphone Terpopuler

Bagi pengguna smartphone seperti iOS, Android, ataupun Blackberry, tentunya sudah pernah mendengar kata WhatsApp. Aplikasi chatting satu ini memang sudah terkenal di seluruh pengguna smartphone. Aplikasi yang dikembangkan WhatsApp Inc ini merupakan aplikasi chatting yang sederhana, namun sangat powerfull untuk pendukung komunikasi, pekerjaan, ataupun bisnis anda.
Aplikasi WhatsApp sendiri merupakan aplikasi yang bisa mengirimkan text layaknya SMS. Selain itu, anda juga bisa mengirimkan foto, audio, dan juga video. Whatsapp bisa anda dapatkan gratis di Google Play. Untuk biaya berlangganannya, anda dikenakan gratis untuk tahun pertama. Lalu, untuk tahun kedua anda hanya membayar $0,99 per tahun. Cukup adil dengan fasilitas yang disediakannya.
WhatsApp dikembangkan oleh WhatsApp Inc yang saat ini sudah mencapai versi yang ke 2.10.750 terakhir pada 1 Juli 2013. Aplikasi WhatsApp ini sendiri bisa anda gunakan pada android diatas 2.1. Hingga saat ini sendiri, aplikasi WhatsApp ini sendiri sudah digunakan lebih dari 250 juta pengguna smartphone di seluruh dunia. Tentunya WhatsApp sangat populer di semua kalangan pengguna Smartphone.
WhatsApp, Aplikasi Chatting Smartphone Terpopuler
WhatsApp, Aplikasi Chatting Smartphone Terpopuler

Fitur WhatsApp

Gratis Chatting Sepuasnya
WhatsApp merupakan aplikasi chatting gratis yang bisa anda gunakan sepuasnya. Karena WhatsApp hanya menggunakan jaringan internet langganan anda. Jadi, anda bisa mengirimkan jutaan pesan ke teman anda dengan gratis, tanpa perlu memikirkan biaya SMS.
Selain itu, anda bisa menggunakan WhatsApp untuk mengirimkan pesan ke teman anda yang menggunakan WhatsApp di luar negeri secara gratis. Karena WhatsApp tidak membebankan biaya untuk chatting di seluruh dunia. Jadi, sekarang anda bisa mengirimkan layaknya SMS dengan gratis ke seluruh dunia.
Tidak Ada PIN Atau Username
Salah satu kelebihan lain dari aplikasi WhatsApp ini adalah anda tidak membutuhkan PIN atau Username pengguna lain. Karena anda hanya menambahkan kontak saja pada ponsel anda, dan secara otomatis teman anda sudah berada di kontak WhatsApp.
http://www.aingindra.com/whatsapp-aplikasi-chatting-smartphone-terpopuler.html

Komentar

Postingan Populer