Spesifikasi dan Harga HTC Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga HTC Android Terbaru – Smartphone saat ini adalah ponsel yang paling popular di dunia, termasuk juga Indonesia. Selain memiliki banyak fitur, smartphone juga memiliki banyak fasilitas yang bisa didapatkan di toko aplikasi Google Play. Maka tak heran jika ponsel pintar berkembang secara cepat. Terlebih lagi smartphone yang menggunakan system operasi Android.
Smartphone android sendiri sudah dikembangkan banyak vendor luar ataupun lokal. Seperti Samsung, Sony, HTC, IMO, MITO, Nexian, Cross, Motorola, dan masih banyak lagi vendor lain yang mengembangkannya. Walaupun begitu, hanya ada beberapa ponsel yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Salah satunya adalah vendor luar, yaitu HTC yang selalu menghadirkan ponsel dengan kualitas yang sangat bagus. Nah, kali ini saya akan memberikan referensi tentang ponsel android HTC yang terbaru.
HTC First
Yang pertama adalah HTC First, merupakan smartphone HTC yang paling terbaru yang diluncurkan pada bulan April 2013 lalu ini. Namun sayangnya, ponsel ini hanya sebatas dikenalkan saja, dan belum dipasarkan secara global. HTC First sendiri, didukung dengan teknologi 4G LTE di bagian koneksi jaringan. Untuk performa sendiri, dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.4GHz dan juga RAM sebesar 1GB. Juga memiliki dual kamera di sisi depan dan juga sisi belakang sebagai dukungan multimedia.


HTC One
HTC One adalah salah satu ponsel HTC yang terbaik. Karena ponsel pintar ini memiliki beberapa fitur terbaru yang disematkan oleh HTC. Seperti pada sisi kamera, HTC memberikan inovasi dengna teknologi Ultra piksel. Yang memungkinkan kamera dengan kualitas 4MP Ultrapiksel, namun dapat menghasilkan foto sekelas 13 Megapiksel foto biasa. Masih belum diketahui juga berapa Harga HP HTC One ini. Namun diperkirakan memiliki harga sekitar Rp. 7 jutaan keatas.
HTC Desire U
HTC Desire U adalah ponsel Dual SIM dari HTC yang memiliki spesifikasi menengah. Seperti pada sisi performa, HTC Desire U memiliki prosesor 1GHz yang didukung dengan OS Ice Cream Sandwich. Namun sayangnya, ponsel HTC ini tidak dilengkapi dengna kamera sekunder, hanya kamera utama saja yang memiliki kualitas 5 MP. Harga yang dibanderol untuk ponsel HTC Desire U ini, sekitar 2,7 jutaan.
HTC J Butterfly
Salah satu ponsel yang memiliki layar full HD dari HTC. Selain itu, ponsel HTC J Butterfly ini masuk dalam jajaran salah satu ponsel terbaik. Memiliki prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5GHz dan juga RAM sebesar 2GB, ponsel HTC J Butterfly ini menjalankan system operasi Jelly Bean versi 4.1. Untuk harga sendiri, masih belum ada informasi resmi dari HTC.

Komentar

Postingan Populer